Blog Si ARA

Selasa, 03 Maret 2020

HP Sejutaan Yang Masih Layak Kamu Beli Di Tahun 2020

Samsung M10

Ada banyak promo Samsung yang sedang dilakukan oleh berbagai e-commerce di Indonesia, salah satunya HP Samsung M10 yang membuat HP ini layak menyandang gelar HP satu jutaan terbaik ditahun 2019 ini. Karena mampu menghadirkan banyak fitur yang memanjakan penggunanya. 

Namun selain Samsung M10 masih ada beberapa HP lainnya yang bisa dijadikan pilihan jika kamu hendak membeli HP diharga satu jutaan rupiah. Meskipun tidak bisa dibandingkan dengan HP yang dibanderol dengan harga diatasnya, namun beberapa pilihan HP satu jutaan ini bisa dijadikan pilihan HP bila kamu punya budget yang pas-pasan.

Realme C2 2/16Realme C2 merupakan HP Rp1 jutaan yang layak dipilih. HP penerus dari Realme C1 ini hadir menawarkan chipset Helio P22 dengan proses fabrikasi 12nm. Tentu chipset ini memiliki performa yang cukup baik dan tergolong irit saya. Terlebih Realme C2 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh. 

Realme C2 juga punya keunggulan di sektor kamera. Kamera depan HP ini dibekali dengan kamera 8 MP dan kamera belakang hadir dengan sensor 16 MP. Sektor kamera ini tergolong cukup bagus di kelasnya. Selain itu, Realme C2 masih mempertahankan desain cantik ala pola diamond. 

Hal yang disayangkan dari Realme C2 adalah layarnya yang masih HD+, sama seperti versi sebelumnya. Namun, layarnya kini memiliki notch yang lebih kecil. Jika kamu ingin memiliki HP satu ini, kamu bisa mengunjungi situs e-commers terpercaya di Indonesia Blibli.com.

Nokia 6
Nokia 6 adalah HP yang layak dipilih di harga Rp1 jutaan. Meskipun HP ini dirilis 2017, spesifikasi yang ditawarkan HP ini masih tergolong mumpuni untuk kebutuhan penggunaan ponsel tahun 2019. Memori internal HP ini 32 GB dengan RAM 3 GB, spesifikasi yang masih tergolong cukup baik untuk kelas harga Rp1 jutaan.

Chipset yang digunakan HP ini adalah Snapdragon 430, chipset dengan fabrikasi 28nm. Cukup mumpuni untuk kebutuhan besar. Namun yang jadi kelebihan dari HP ini terletak pada hadirnya fitur NFC. Untuk Anda yang butuh HP terjangkau dengan NFC, Nokia 6 tentu pilihan menarik.

Xiomi Redmi 5A
Xiaomi Redmi 5A adalah salah satu pilihan terbaik di kelas harga 1 jutaan. HP ini kini dijual di kisaran 1,1 sampai 1,3 jutaan. Dengan rentang harga tersebut, HP ini masih cukup worth it untuk dilirik oleh Anda.  Hal ini mengingat spesifikasi yang ditawarkan tergolong menarik. HP ini punya keunggulan di bagian kamera belakang. 

Kamera belakang HP ini mengusung kamera 13 MP yang sudah mendukung rekaman video sampai 1080p. HP dengan chipset Snapdragon 425 ini juga punya kamera depan 5 MP. Di bagian memori, HP ini punya RAM 2 GB dan ROM 16 GB.

Huawei Honor 7A
Honor 7A adalah HP yang layak dipilih di kelas harga Rp1 jutaan. HP ini telah mengusung layar dengan rasio 18:0 dengan resolusi HD+. Untuk performa, HP ini disokong Snapdragon 430 dengan dukungan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. 

Dengan spesifikasi tersebut, HP ini dijual pada kisaran Rp1,5 jutaan. Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Honor 7A adalah kamera depan 8 MP yang cocok untuk selfie. Kamera belakang yang mengusung 13 MP + 2 MP juga jadi daya tarik sendiri mengingat jarang sekali HP Rp1 jutaan hadir dengan dual kamera. 

Selain itu, desain Honor 7A juga tergolong cantik. Honor 7A ini cocok digunakan untuk Anda yang membutuhkann HP Rp1 jutaan yang unggul di sektor kamera, desain, dan juga performa.
0

0 komentar:

Posting Komentar