Blog Si ARA

Senin, 26 Agustus 2019

Motherboard MSI X570, Cocok Untuk Gamers

Motherboard MSI X570

Seiring dengan maju dan berkembangnya teknologi, rupanya penggunaan memori dengan slot DDR4 sudah banyak dipakai oleh kalangan antusias gaming. Hal ini merupakan salah satu dari bentuk dan upaya agar kinerja yang dihasilkan dari motherboard gaming menjadi lebih maksimal, sehingga pengalaman bermain game pada platform PC semakin memanjakan kita para pemainnya.

Motherboard gaming adalah salah satu komponen komputer paling penting yang digunakan untuk meningkatkan perfom dalam bermain game jauh lebih baik. Dan salah satu produsen dari motherboard yang sudah ada sejak lama dipasaran adalah MSI. Motherboard MSI X570, MSI Z270 Gaming M5, MSI X370 XPower Gaming Titanium dan masih banyak lagi menjadi andalan para gamers jaman now untuk memaksimalkan PCnya saat bermain game.

Selain beberapa motherboard diatas, berikut ini kami berikan daftar motherboard gaming terbaik saat ini, mulai dari:

•    Asus ROG Maximus IX Hero
Motheroboard besutan Asus ini merupakan salah satu potret motherboard gaming yang sangat direkomendasikan untuk penggunaan gaming hardcore. Hal ini disebabkan oleh adanya dukungan fitur overclock yang mampu mendongkrak peforma motherboard menjadi semakin maksimal, selain itu motherboard ini juga memiliki banyak pin fan header untuk menyokong power fan yang digunakan.

•    Gigabyte Aorus Z270X-Gaming 9
Seakan tidak ingin kalah dengan Asus, Gigabyte juga menghadirkan sebuah motherboard gaming dengan fitur canggih yang mendukung aktifitas gaming. Selain itu, motherboard ini juga telah menyediakan Chipset EK hybrid block water cooling yang berfungsi untuk memaksimalkan proses pembuangan panas yang kualitasnya setara dengan pendingin cair kustom.

•    Asus Prime Z270-A
Masih dari keluarga Asus, motherboarad ini mendukung semua seri processor Intel mulai dari Intel Core i7/i3/i5. Di samping itu, motherboard ini juga telah memiliki sebuah fitur overclocking yang mampu mendongkrak kinerja motherboard menjadi lebih maksimal . Selain itu, motherboard ini juga dilengkapi dengan socket double M.2 untuk dukungan penggunaan SSD dan memori Intel Optane.

•    AsRock Z270 Killer SLI
Selain mendukung fitur overclocking, motherboard canggih besutan AsRock ini memiliki dukungan fitur canggih seperti, onboard WiFi dan Bluetooth. Untuk dukungan processor, motherboard ini mendukung penggunaan processor Intel Core i7/i5/i3. Tidak hanya itu saja, motherboard ini juga dilengkapi dengan Graphics Output Options HDMI, DVI-D, Nvidia Quad SLI, serta AMD Quad CrossFireX.

•    MSI Z270 SLI Plus
Motherboard yang mendung penggunaan processor berbasis Intel generasi 7 atau 6 ini, merupakan salah satu potret motherboard gaming paling kekinian. Pasalanya motherboard ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur gaming terkini seperti VR ready, VR boost, dan Audio Boost 4 yang mampu memaksimalkan peforma bermain game.

•    Asus RoG Maximus X Hero
Ini adalah salah satu Motherboard Gaming Terbaik yang akan membantu Anda untuk melakukan proses overclock pada CPU Anda. Selain itu motherboard yang satu ini juga dilengkapi dengan delapan 4-pin fan header serta juga dilengkapi dengan breakout untuk adaptor keempat perangkat tersebut. Yang paling kerennya lagi adalah bahwa motherboard yang satu ini juga memiliki panel depan yang sangatlah canggih yaitu dengan next-gen USB dengan koneksi 3.1.

Nah jika kamu ingin membeli salah satu motherboard game tersebut, jangan ragu untuk membuka situs e-commerce terbaik saat ini Blibli.com.

Blibli.com menawarkan banyak promo dan metode pembayaran yang memudahkan para gamers untuk mendapatkan motherboard idamannya dengan harga yang murah.
Jadi tunggu apalagi, segera berbelanja di Blibli.com.
0

0 komentar:

Posting Komentar