Blog Si ARA

Kamis, 24 Oktober 2019

Nonton Liga 1 dan Pertandingan Bola Lainnya? Cukup 1 Aplikasi Vidio

Liga 1

    Aku seorang pecinta sepak bola Indonesia, setiap pertandingan bola indonesia yang seru pasti aku tidak akan melewatkannya. Namun karena biasanya terlalu sulit untuk menyaksikan pertandingan langsung di stadion, aku hanya memilih menjadi penikmat pertandingan di tv saja. Terlebih lagi jika pertandingannya diadakan diluar kota, akan sangat sulit melihat kesibukan yang sedang aku jalani sekarang. Namun aku tidak sampai disini saja, masih banyak jalan untuk menyaksikan pertandingan bola indonesia. Salah satunya adalah dengan cara live streaming di Vidio.
 
    Pertandingan yang sedang seru sekarang tidak lain tidak bukan ialah Shopee Liga 1 2019, menjelang 2 bulan berakhir laga ini menjadi semakin sengit sehingga menarik untuk ditonton. Persaingan antara ke 18 tim sangatlah sulit untuk di prediksi meskipun Bali United telah memimpin klasemen Liga 1 hingga kini. Namun semua bisa terjadi saat pertandingan berlangsung, banyak sekali yang akan berubah dalam kurun waktu 2 bulan hingga desember. Belum lagi pertandingan yang banyak mundur dan harus dijadwalkan ulang, semoga tidak ada lagi jadwal yang mundur karena akan membuat kompetisi ini semakin lama. Pasti penasaran kan siapa yang terdegradasi ke Liga 2? Dan siapa pemenang Liga 1 pada tahun ini?
 
     Untuk menonton pertandingan tim – tim besar seperti Persija, Persib dan juga Arema, kamu harus lebih dulu berlangganan paket Vidio Premier Gold. Berapa biayanya? Tidak mahal kok, hanya Rp 29.000 untuk 30 hari. Ada juga harga lainnya yaitu Rp 10.000 untuk 7 hari dan Rp 149.000 untuk 1 tahun. Tidak hanya dapat menyaksikan pertandingan Liga 1, tapi kamu bisa menikmati konten premium dari Vidio juga lho. Bisa nonton drama korea, tayangan tv internasional dan juga tayangan lainnya.
 
    Ada juga paket Premier Platinum yang dilengkapi dengan tayangan pertandingan live streaming liga champions dan juga liga eropa. Paket ini sangat pas untuk kamu pecinta sepak bola lokal dan juga internasional. Juga terdapat tayangan dari channel beIN Sports 1 dan 2 dengan Rp 10.000 untuk 1 hari, Rp 25.000 untuk 7 hari, Rp 50.000 untuk 30 hari. Dengan harga seperti ini, kamu dapat menikmati seluruh konten premium termasuk premium gold. Sangat menarik bukan? Kamu juga dapat menyaksikan pertandingan Liga 2 secara gratis di Vidio.
 
    Bagaimana cara menonton liga 1 di Vidio? Pertama – tama pastinya kamu harus download aplikasi Vidio di hp kamu lalu membuat akun dan berlangganan paket Premier Gold / Platinum sesuai dengan keinginan kamu. Jika punya kode voucher kamu bisa memasukkannya agar mendapat diskon pembelian paket premier. Setelah berlangganan kamu bisa menuju ke halaman live, dan mencari pertandingan apa yang ingin kamu tonton. Tinggal klik banner pertandingannya dan kamu sudah bisa menonton pertandingan liga 1. Namun untuk pertandingan tim lain selain Persija, Persib, Arema, Persebaya kamu dapat menontonnya di live streaming indosiar yang terdapat juga di halaman live.
 
    Seru kan? Hanya dengan satu aplikasi kamu dapat nonton berbagai jenis konten yang tentunya akan mahal jika kamu harus berlangganan hingga beberapa aplikasi. Dari konten olahraga, berita, hiburan / entertainment, musik, acara tv, tayangan tv nasional tentunya semua ada di Vidio. Sudahkah kamu memiliki aplikasi Vidio? Jika belum, download sekarang untuk menyaksikan berbagai macam konten menarik di Vidio. Jangan lupa untuk buat akun dan berlangganan Vidio Premier ya!
0

0 komentar:

Posting Komentar