Blog Si ARA

Minggu, 05 Juni 2022

5 Inspirasi Kado untuk Sang Ayah, Meski Sederhana Hal Ini Pasti akan Membuatnya Terkesan!

Kado Untuk Ayah
bp-guide.co.id

Kasih sayang seorang ayah kepada anaknya memang tidak pernah ada batasnya. Ayah adalah sosok paling penting dan hebat dalam sebuah keluarga. Bagaimana tidak, hebatnya ia dalam memimpin sebuah keluarga, menjadi tulang punggung untuk keluarga, mendidik dan selalu rela ada di barisan terdepan untuk melindungi istri dan anak-anaknya. Meski pengorbanan dan kasih sayangnya tak terhingga, seorang ayah tak akan pernah meminta banyak hal kepada kita. 
 
Oleh karena itu, gak ada salahnya jika kita memberikan sebuah hadiah atau kado untuk membuat ayah senang dan bangga. Gak perlu bingung-bingung, kelima benda ini bisa jadi inspirasi kado yang bermanfaat untuk ayah.  
 
1. Jam Tangan
 
Jam Tangan Pria
sumber : idntimes.com
 
Sebuah jam tangan bisa kamu jadikan sebagai pilihan untuk ayahmu. Dengan bertambah usianya yang sudah tidak muda lagi, terkadang membuat ayah sulit untuk melihat waktu di jam dinding. Itu sebabnya, jam tangan pasti akan membuatnya lebih mudah untuk melihat waktu. Namun, sebelum membeli jam tangan kamu harus perhatikan lebih detail apakah jam tangan tersebut sesuai dengan kepribadian ayahmu atau tidak? Kamu bisa memberikan jam tangan dengan kesan classic, dewasa dan elegan. 
 
2. Dompet Kulit
 
Dompet Kulit Pria
sumber : bp-guide.id
 

Pada umumnya, para pria memang jarang berganti dompet. Mereka akan membeli satu dan memakainya sampai rusak atau sudah tidak layak pakai lagi. Nah, dengan case seperti itu kamu bisa memberikan sebuah dompet kulit untuk kado ulang tahun ayah. Pilihlah dompet yang memiliki kualitas bagus, model terkini dan memiliki banyak kantong untuk menyimpan uang dan kartu.

3. Sepatu Kulit
sumber : dbs.com
Salah satu hadiah atau kado yang tepat untuk diberikan kepada ayah adalah dengan memberikannya sebuah sepatu pantofel atau sepatu kulit. Sepatu yang kamu berikan ini pasti akan sangat berguna untuk ayahmu ketika ia mengunjungi sebuah acara atau kegiatan formal. Hal paling penting adalah kamu harus bisa memastikan bahwa sepatu kulit yang kamu pilih memiliki kualitas bahan terbaik dan tidak mudah rusak.

4. Kemeja Batik
 
Kemeja Batik
sumber : idntimes.com
Selain jam tangan atau sepatu pantofel yang disukainya, kemeja batik juga akan sangat cocok dijadikan pilihan sebagai kado untuk ayah. Jenis pakaian apapun pasti akan ia gunakan, apalagi jika pakaian yang kamu berikan adalah sebuah kemeja batik. Kemeja batik pasti akan sangat berfungsi untuk ayahmu, beliau bisa menggunakan kemeja batik untuk menghadiri acara-acara formal. Maka dari itu, kamu harus bisa memilih kemeja batik dengan corak dan motif elegan yang cocok untuk ayahmu. Selain itu, kamu juga harus memastikan bahan yang digunakan memiliki kualitas dan jahitan yang rapi.

5. Berikan kado yang sesuai dengan hobi ayah
 
Kado Sesuai Hobi Ayah
sumber : bp-guide.id
 
Memberikan sebuah kado atau hadiah yang sesuai dengan hobi ayahmu bisa menjadi sebuah ide yang sangat bagus. Kamu harus mencari tahu apa hobi ayahmu dan berikan kado yang sesuai dengan hobi beliau. Misalnya, jika ayahmu hobi mengoleksi batu akik maka belilah beberapa jenis batu akik yang bermanfaat seperti batu akik pacitan, batu giok atau batu bacan. Meski terlihat sederhana, akan tetapi barang tersebut pastinya akan membuat ayahmu makin terkesan. 
 
Supaya terlihat lebih bagus dan rapi, bungkuslah kado yang kamu berikan dengan kemasan yang menarik. Jangan lupa juga untuk sisipkan kartu ucapan berisi doa dan keluh kesah tentang rasa sayangmu kepada ayah. 
 
Nah, gimana sudah terpikirkan ingin memberikan kado apa saja untuk ayahmu?
0

0 komentar:

Posting Komentar