Blog Si ARA

Senin, 20 Mei 2019

Tips Memilih Sabun Bayi yang Aman bagi Kulit

Sebagai Ibu, tentu ingin memberikan yang terbaik bagi si kecil. Salah satunya dalam hal perawatan kulit seperti sabun bayi. Meskipun hal sederhana, namun perkara memilih sabun cuci cair pakaian bayi dan sabun mandi bayi yang aman bukanlah hal yang patut diremehkan. Pasalnya, kondisi kulit bayi memiliki perbedaan yang jauh dari kondisi kulit orang dewasa. Oleh sebab itulah, Ibu harus waspada ketika menentukan produk sabun bayi yang tidak berefek buruk pada pemakaian jangka panjang.
 
Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Ibu perhatikan saat mengenal kandungan dari sabun lembut untuk bayi yang aman.


Sabun Lembut Untuk Bayi

 
Terdapat Zat Natural Antibacterial
Terkadang, saat memilih sabun lembut untuk bayi, Ibu sering melihat kandungan natural antibacterial dan antibacterial biasa. Meskipun sama-sama antibacterial, ternyata dua zat tersebut memiliki material dasar yang berbeda. Pada zat natural antibacterial, artinya sabun tersebut dibuat dari bahan-bahan yng alami dan sudah teruji secara klinis mampu memberantas bakteri jahat dari kulit si kecil. Sedangkan kandungan antibacterial biasa artinya terbuat dari bahan triclosan dan triclocarbon. Dari kedua jenis zat antibacterial tersebut, tentunya Ibu dianjurkan untuk memilih produk sabun bayi yang terbuat dari bahan-bahan alami.
 
Pilihan Antibacterial yang Aman bagi Bayi
Perbedaan kandungan antibacterial dalam hal material dasar memberikan dampak atau efek samping tersendiri terhadap kesehatan kulit bayi. Tentu, Ibu sudah menyadari bahwa kulit bayi memiliki sensitivitas yang lebih tinggi daripada kulit orang dewasa bukan? Itulah sebab Ibu harus lebih intens memerhatikan bagaimana perawatan kulit pada kulit bayi.
 
Di sisi lain, produk sabun bayi yang terbuat dari ekstrak tumbuhan dikenal ampuh mampu memberantas bakteri jahat dan ramah terhadap kulit si kecil. Salah satu produk dengan natural antibacterial yaitu Natural Antibacterial 2in1 Hari & Body Wash dari Sleek Baby. Produk ini tidak menimbulkan iritasi kulit maupun hypersensitivitas pada pemakaian jangka panjang.
 
Nah, jika memang produk berbahan natural antibacterial baik bagi si bayi, mengapa tidak digunakan bukan? Ibu pun dapat memperoleh produk Natural Antibacterial 2in1 Hari & Body Wash dari Sleek Baby di toko terdekat dengan harga yang terjangkau.

0

0 komentar:

Posting Komentar