Blog Si ARA

Selasa, 11 September 2018

6 Ide Perlengkapan untuk Bayi agar Selalu Ceria dan Tidur Nyenyak

Selain baju kaus, jaket, tatakan piring, serta topi, Custom juga memproduksi perlengkapan khusus bayi. Tentu dengan hasil print kaos yang presisi dengan motifnya. Bahkan Anda juga bisa bikin sendiri desain yang unik kalau mau. Ada beberapa perlengkapan bayi yang Custom sediakan agar si kecil selalu cerita dan nyenyak dalam tidur. Apa saja? 

Topi Bonnet

 
1. Sarung Tangan Bayi
Print untuk sarung tangan bayi didesain khusus agar aman nyaman di kulit. Terutama ketika hendak tidur yang kadang bergerak-gerak tanpa pengawasan. Bahan kaos yang digunakan oleh Custom berasal dari axtatex. Bahan ini memiliki tekstur yang halus dan licin. Selain itu juga berserat halus dan lemas. Dijamin deh kalau tidur si kecil bakal nyenyak.
 
2. Piyama
Sama seperti sebelumnya, bahan yang digunakan oleh Custom untuk membuat piyama juga pakai axtatex. Kreasikan motif desain untuk piyama biar hidup si kecil lebih berwarna. Mungkin Anda perlu memperhatikan kecenderungan si kecil. Apakah selama ini dia suka dengan warna merah, bunga, dan semacamnya. Ikuti kemauannya biar dia lebih bahagia.
 
3. Topi Bonnet
Pernah menonton film animasi berjudul Baby Huey? Nah, kalau di dunia nyata, topi yang sering dipakai Baby Huey itu bernama topi bonnet. Hanya saja, bentuk print kaos untuk topi bonnet ini lebih melingkupi bagian kepala. Alhasil, ketika malam-malam yang dingin, si kecil pun tetap bisa tidur nyenyak. Coba lihat pas bangun. Pasti unyu dengan memakai topi ini.
 
4. Kimono
Kalau si kecil bosan pakai piyama, kan masih ada kimono. Dengan bahan aztatex yang lembut, tampilan kimono dari Custom akan mewarnai hari-harinya. Tidak hanya digunakan untuk tidur, tetapi juga cocok untuk jalan-jalan. Bila Anda ingin membuat desain sendiri, ada beberapa bagian yang bisa diisi. Misalnya di bagian perut, punggung, dan dada.
 
5. Celana Panjang
Rasanya jarang ya bayi itu pakai celana pendek. Kulitnya yang masih rentan terhadap perubahan alam, lebih memungkinkan untuk pakai celana panjang. Di Custom sendiri sudah menyediakan pilihan motif kaos yang unyu-unyu. Print-nya pakai print kaos DTG. Bahannya dari aglatex dengan ciri khas berwarna doff serta lembut di kedua sisinya.
 
6. Penutup Mata
Bagi Anda yang memiliki bayi berumur kurang dari 1 tahun, tentu memerlukan penutup mata. Terutama saat diajak jalan-jalan yang banyak mengandung sinar matahari langsung maupun saat tidur. Harga penutup mata bayi di Custom hanya 25 ribu Rupiah per pcs. Tingkat keamanannya dijamin 100% karena berbahan kaos bowden yang lemas dan berserat.
 
Kebahagiaan serta kenyamanan untuk si kecil mutlak dimiliki. Dengan ketujuh ide perlengkapan dari Custom tersebut, minimal bisa bikin dia nyaman saat tidur dan jalan-jalan. Soal gaya, Custom menyerahkan pada Anda sepenuhnya. Kabar baiknya, print kaos DTG dari Custom bisa mencetak desain 3 dimensi, lho!


0

0 komentar:

Posting Komentar