Blog Si ARA

Jumat, 29 Juni 2018

Cara Ampuh Mengambil Hati Pasangan Agar Meredakan Perselisihan

Setiap pasangan pasti akan dirundung beragam masalah dalam hubungan. Seperti sikap cemburu bahkan curiga terhadap pasangan. Hal seperti ini sangat lumrah terjadi, dan yang paling sering terjadi pada wanita. Mereka selalu menggunakan hati ketika merasakan ada yang lain dari pasangan mereka. Nah untuk Anda para pasangan cobalah mengambil hati pendamping Anda dikala mereka sedang naik darah. Berikut cara ampuh mengambil hati pasangan agar meredakan perselisihan. 
 
Mengambil Hati Pasangan

1.      Buatkanlah Sesuatu yang Pasangan Sukai
Biasanya pasangan akan lebih memiliki perasaan yang peka antara satu dengan yang lainnya. Buatkanlah sesuatu yang ia sukai untuk mengambil hati pasangan. Misalnya, pasangan memiliki kesukaan minum kopi, tidak ada salahnya Anda membuatkan kopi spesial untuk pasangan. Dengan begitu Anda telah melakukan cara ampuh mengambil hati pasangan.

2.      Ajaklah Berbicara
Anda juga dapat mengajaknya berbicara, meskipun dicuekin tapi teruslah mengajak ia berbicara hingga bercanda agar hatinya tenang. Biasanya jika pasangan marah mereka tidak akan menjelaskan apa sebabnya, untuk itu hal yang perlu dilakukan adalah mengajaknya berbicara dari hati ke hati tanpa harus ada rasa kesal terhadap pasangan. Jika perlu, anda bisa mengajak pihak ketiga yang kompeten untuk membantu melerai masalah. Misalnya tim pelayanan dari gereja GKDI.ORG. Mereka sudah berpengalaman dalam mengatasi pasangan yang sedang berselisih dan rahasia juga terjamin.

3.      Peluklah Pasangan
Pelukan seorang pasangan akan membuat hati pasangannya menjadi luluh dan ini merupakan cara ampuh mengambil hati pasangan. Terutama wanita, jika ia sedang merasakan hal yang tidak nyaman dan kesal terhadap Anda, peluklah ia dan katakan kepadanya bahwa ialah segalanya untuk Anda. Tidak ada salahnya untuk mengungkapkan kalimat mesra kepada pasangan.

4.      Ajaklah Nonton Film Bersama
Anda juga dapat mengajak pasangan untuk menonton film yang bergenre romantis. Di saat Anda dan pasangan sedang nonton, cobalah bertanya apa yang membuat pasangan bad mood. Tenangkanlah ia dengan memberikan solusi yang tepat. Dengan begitu maka hati pasangan akan dengan mudah luluh tanpa harus Anda bersusah payah melakukan banyak hal.

5.      Berikanlah Kejutan
Setiap pasangan akan dengan senang hati dan sangat bahagia jika diberikan kejutan. Nah, Anda dapat juga memberikan kejutan kepada pasangan. Misalnya, sesuatu yang ia sukai seperti pakaian, perhiasan, atau lainnya yang Anda dapat membelikannya dan ia suka.

Itulah cara ampuh mengambil hati pasangan, salah satunya sudah terbukti dapat meluluhkan hati pasangan yang sedang dilanda emosi. Bagi Anda ini merupakan hal biasa namun bagi sebagian orang ini merupakan petaka. Apalagi wanita sulit ditebak apa penyebabnya dan apa yang diinginkannya. 
 
Selamat mencoba!
0

0 komentar:

Posting Komentar