Blog Si ARA

Selasa, 29 Mei 2018

Nyaman Beribadah dengan Ramadhan Sale di ILOTTE

Menyambut bulan suci ramadhan, bulan yang penuh rahmat. Setiap umat muslim pasti berlomba-lomba mencari pahala. Salah satunya dengan meningkatkan ibadah dan memakai pakaian yang lebih tertutup dan menutup aurat khususnya untuk perempuan. Pakaian yang menutup aurat dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh serta hijab yang digunakan sebagai penutup kepala laris manis di serbu pelanggan pada saat ramadhan.mulai dari pasar, toko hingga pusat pusat perbelanjaan ramai dengan orang yang mencari pakaian muslim seperti baju koko, gamis dan jilbab. Fenomena inilah yang mendorong iLOTTE untuk mengadakan carnaval ramadhan sale. 
 
Ramadhan Sale di iLotte
Menggunakan pakaian muslim tidak serta merta membuat kita menjadi tidak modis dan menarik. Melalui promo ramadhan sale ini iLOTTE ingin membuktikan bahwa dengan menggunakan pakaian muslim kita tetap bisa tampil stylish dan fashionable tentunya dengan harga yang murah karena di iLOTTE menawarkan banyak promo menarik selama bulan ramadhan. Dengan menggunakan pakaian muslim justru akan membuat laki laki menjadi lebih tampan dan perempuan lebih cantik. 
 
iLOTTE menawarkan diskon 10% untuk baju koko bahan katun berlengan panjang dan umara dress b brend. Untuk baju koko bisa dibeli dengan harga Rp 269.100 dan untuk umara dress Rp. 292.500. Hijab sebagai penutup kepala perempuan juga selalu mengalami perubahan mulai dari model, bahan hingga coraknya. Bahkan sekarang sudah ada model jilbab yang instan, sehingga memudahkan orang yang baru belajar berhijab, sehingga tidak perlu repot dan bingung ketika ingin memakai jilbab model terbaru. model jilbab yang paling simple dan mudah digunakan adalah segiempat. Diskon 70% serta ekstra potongan 10% ditawarkan oleh iLOTTE untuk jilbab model ini, ada pashmina cleo marun, satin silk cleo abu abu dan abira lilac, harganya tinggal Rp. 29.700 saja dari harga normal Rp 110.000.  
 
Beribadah menggunakan perlengkapan sholat terbaru mungkin saja menambah semangat bagi sebagian orang. Promo perlengkapan sholat dengan harga special yang hanya ada iLOTTE. Aira muslim butik seri saleema prayer set dan sakeena prayer set ditawarkan dengan ekstra potongan 15%  menjadi hanya Rp 276.250 saja. Perlengkapan sholat dari aira muslim mempunyai bahan yang halus dan nyaman ketika digunakan, serta pilihan motifnya yang banyak dan menarik.  
 
Baju muslim untuk laki laki juga banyak macamnya, baju muslim laki laki atau biasa disebut baju koko ada dua model yaitu baju koko yaitu berlengan panjang maupun pendek. Baju koko di iLOTTE tersedia dalam berbagai corak, warna dan bahan, ada yang berbahan batik maupun bordir. Pelanggan bisa memilih sesuai dengan keinginannya masing masing. Untuk yang suka memakai baju koko batik, ada koleksi dari arjuna weda. Tersedia dalam berbagai warna dan motif yang bagus dan bahan berkualitas, misalnya arjuna weda baju koko batik tenun Lombok multicolor dengan harga yang murah hanya Rp 159.900 saja. Semua koleksi dari arjuna weda berlengan pendek.  
 
Bagi para laki laki yang menyukai baju koko berlengan panjang dan motif border tersedia juga dari koleksi 17seven. Motif border pada baju koko ini sangat bagus dan bahan yang digunakan juga nyaman. Untuk seri 17seven longsleeve al qamar berwarna putih dengan border di dada dibanderol dengan harga Rp. 251.300 dari harga normal Rp. 359.000. ada juga songkok muslim beludru hitam dengan diskon 22% harga normal Rp 91.000 menjadi Rp. 71.000. Semoga sedikit ulasan tentang ramadhan sale di iLOTTE ini bermanfaat. Khususnya untuk pelanggan yang berniat untuk  menyambut bulan suci ramadhan dengan khusyuk.
0

0 komentar:

Posting Komentar