Blog Si ARA

Jumat, 25 Mei 2018

Yuk Intip 3 Koleksi Baju Lebaran Wanita yang Stylish dan Elegan

Tidak terasa, momen lebaran akan kembali datang. Sudahkah Anda mempersiapkan baju lebaran untuk silaturahmi nanti? Ingin tampil cantik dan elegan sat lebaran? Jangan lupa untuk menyiapkan baju lebaran dengan membelinya di tempat jual baju lebaran yang tepat. Selain itu, yuk simak ulasan mengenai koleksi baju lebaran yang stylish dan elegan berikut ini.  

Jual Baju Lebaran
1.  Yona Busana Albana Gamis Setelan Baju Muslim
Ingin tampil cantik saat lebaran nanti? Anda bisa mencoba baju lebaran yang satu ini. Yona Busana Albana Gamis Setelan Baju Muslim merupakan set baju muslim yang dibuat dari bahan jersey berkualitas sehingga nyaman dipakai. Baju long sleeves top ini juga dilengkapi dengan round neckline, dan letterin print yang membuatnya terlihat stylish. 

Anda tidak perlu pusing mencari bawahan, karena baju lebaran ini sudah dilengkapi dengan long skirt yang memiliki pola unik. Satu set baju muslim cantik berwarna biru ini bisa Anda miliki hanya dengan harga Rp180.000 saja dan tersedia dalam ukuran all size. 

2. Mirtazani Habibi Zayyan Gamis Baju Muslim Wanita –   Blue Coral
Apakah Anda ingin tampil cantik dan anggun saat momen lebaran nanti? Anda bisa mencoba gamis ini. Mirtazani Habibi Zayyan Gamis Baju Muslim Wanita merupakan gamis yang dibuat dari bahan katun yang berkualitas sehingga nyaman dipakai.  

Selain itu, gamis ini memiliki desain yang comfy dan dilengkapi dengan nehru collar, front button opening, aksen ribbon, dan juga button of cuff. Tersedia dalam ukuran M, L, dan XL. Anda bisa memiliki gamis cantik ini hanya dengan Rp93.000 saja. 

3. Qirani Mawar 26 Gamis Baju Muslim Wanita – Purple
Long sleeves gamis ini dibuat dari bahan combed 20s yang berkualitas tinggi sehingga nyaman dipakai. Selain itu, gamis ini memiliki desain yang chic  dan dilengkapi dengan dua saku samping dan juga pointed collar. Tersedia dalam ukuran S, M, L, dan XL. Gamis ini bisa Anda miliki hanya dengan harga Rp256.500 saja.  

Nah itu dia ulasan mengenai koleksi baju lebaran yang stylish dan elegan. Cari baju lebaran yang cantik dan elegan harga terjangkau? Anda bisa mendapatkannya di blibli.com, tempat jual baju lebaran murah dan berkualitas. Selain itu, dapatkan berbagai diskon dan promo menarik di Blibli agar harga makin murah. Yuk beli baju lebaran di Blibli sekarang juga!
0

0 komentar:

Posting Komentar