Blog Si ARA

Rabu, 04 Mei 2022

Obat Jerawat Murah Tapi Aman

Obat Jerawat

Ketika mendengar kata murah dan aman, apa yang Anda pikirkan? Jika yang terpikir adalah alam, maka Anda benar. Tentu saja, alam adalah obat murah dan aman. Sebab tidak menimbulkan efek samping, serta tidak menguras kantong. Obat jerawat alami? Kedengarannya bagus. Mengobati jerawat yang mengganggu penampilan dengan bahan alami yang ada di alam.

Pastinya untuk menemukan bahan-bahan pembuat obat sangat mudah. Anda bisa menemukan di sekitar Anda. Di luar sana, tidak jauh-jauh,  contoh saja iklan di televisi. Banyak merk penghilang jerawat dengan kelebihan masing-masing. Mengesampingkan itu semua, mari fokus saja pada alam tercinta.

Membeli merk-merk seperti itu pasti tidak lah sedikit. Sebut saja ini aksi hemat untuk tetap terlihat tampan atau cantik.
Jadi bahan alami pertama untuk dijadikan obat jerawat adalah :

●    Kulit jeruk
Kandungannya yang kaya akan vitamin C, membuat buah satu ini menjadi kegemaran. Rasanya yang enak nan manis. Segar. Sungguh nikmat. Tapi yang dibutuhkan untuk mengobati jerawat Anda adalah kulitnya.

Anda tinggal menumbuk kulit jeruk yang sudah dikeringkan di bawah terik sinar matahari. Lalu kulit jeruk yang sudah ditumbuk,  dikasih air secukupnya. Kemudian oleskan ke wajah Anda. Diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan air hangat.

●    Lidah buaya
Tak hanya baik untuk rambut, lidah buaya sangat baik untuk wajah yang berjerawat.
Cara penggunaannya, Anda cukup mengambil gel di lidah buaya tersebut. Haluskan gelnya, lalu oleskan ke wajah secara merata. Tunggu beberapa menit, lalu bilas menggunakan air dingin.

●    Putih telur
Dipercaya dapat mengurangi minyak pada kulit yang menimbulkan jerawat, serta mengecilkan pori-pori.
Putih telur cukup dikocok  sampai sampai mengembang, lalu oleskan pada wajah hingga mengering.
Selain itu, putih telur bisa menghilngkan komedo.

●    Madu
Manfaat dari madu begitu bermacam-macam, salah satunya mengurangi jerawat dan mencegah timbulnya jerawat baru. Cara mengaplikasiannya cukup dengan mengoleskan madu ke wajah. Diamkan selama 45 menit, lalu bilas.

Ada ungkapan dalam dunia medis yang sudah tak asing di lidah kita. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Anda disarankan  untuk melakukan pencegahan sebelum apa yang Anda tidak sukai timbul.

Cara pencegahan supaya jerawat tidak hadir di wajah kalian, adalah dengan menjaga kebersihan wajah. Cuci wajah Anda agar tetap bersih. Tapi jangan mencucinya dengan sering, itu dapat membuat minyak pada wajah bertambah.
Hindari memencet jerawat. Dan Jangan memakai make up berlebihan.

Sekian obat jerawat alami yang pastinya aman dan murah serta bisa dapatkan di https://www.goapotik.com/jual-obat-untuk-kulit-jerawat.html .
0

0 komentar:

Posting Komentar