Blog Si ARA

Jumat, 20 Januari 2017

Dana Kampanye Agus Yudhoyono Hanya 9 Miliar

agus

Dana kampanye yang digunakan oleh pasangan calon nomor 1 menuai banyak tanda tanya, karena agus mengklaim bahwa dana yang dia pakai hanya 9 miliar, seperti yang myfashionforest.com kutip dari liputan6 berikut.
Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan anggaran kampanye dirinya yang sejumlah Rp 9 miliar sangat masuk akal. Pasalnya, banyak kegiatan kampanye di lapangan atas undangan masyarakat.

"Kami merasa bersyukur karena masyarakat mengharapkan kehadiran kami dan mengharapkan perubahan," kata AHY di lokasi gerilya lapangan di Kelurahan Pancoran Barat, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/1).

Menurut AHY, jika kemudian jumlah anggaran tersebut diragukan karena banyaknya massa yang menghadiri kampanye Agus-Sylvi, maka pandangannya harus diperbaiki. Sebab banyak kegiatan kampanye yang murni undangan masyarakat dan kadang dibantu oleh para simpatisan Agus-Sylvi di seluruh Jakarta.

"Low Budget. Kalau dilihat ketika kampanye wah rame banget, alhamdulillah. Bukan hitungannya wah ada 1000 orang dikali berapa, tidak seperti itu. Itu semua tidak berbanding lurus dengan pengeluaran tim kami," ujarnya.

AHY menegaskan anggaran kampanye Rp 9 miliar dapat dijelaskan dan masuk akal. Data anggaran kampanye nantinya akan dilaporkan ke KPUD DKI.
0

0 komentar:

Posting Komentar